Selingkuhan Oknum Bu Dokter Cantik Rupanya Brondong Beristri

121

SEKOJA.ID – Kasus perselingkuhan dokter cantik yang berujung penggerebekan masih menyita perhatian warga Gunungkidul DIY. Dalam penggerebekan itu bu dokter hanya pakai daster tanpa dalaman sembari ditemani pria selingkuhannya.

Bu dokter itu berinisial N. Wanita 41 tahun yang merupakan seorang dokter dan merupakan aparatur sipil negara (ASN) berdinas di sebuah RSUD. Sementara pria selingkuhannya berinisial H. Ternyata pria ini merupakan brondong yang usianya lebih muda 10 tahun dari dokter N, sudah memiliki istri berinisial P.

Penggerebekan terhadap dokter N dan H tersebut, terjadi pada Jumat 10 Juni siang, usai Salat Jumat. berinisial H. Penggerebekan terhadap dokter N dan H tersebut, terjadi pada Jumat 10 Juni siang, usai Salat Jumat.

Perselingkuhan terbongkar bermula dari kecurigaan istri H. Wanita itu sejak lama mencurigai suaminya memiliki hubungan spesial dengan dokter di RSUD berinisial N. Kecurigaan P semakin bertambah, ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya.

Selama ini P tinggal di Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Berbekal rasa curiga tersebut, P mengintai aktivitas dokter N di RSUD tempatnya bekerja, sejak Jumat pagi. Dalam pengintaian itu, P melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD.

Tak berselang lama, dokter N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja dokter N. Layaknya detektif profesional, P lalu membuntuti mobil yang ditumpangi H dan N. Mobil yang ditumpangi H dan dokter N akhirnya berhenti di sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat.

P sempat menunggu beberapa saat, untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut. Setelah itu P mendatangi tokoh masyarakat setempat. P bersama warga akhirnya menggrebek keduanya. Saat digrebek N sudah berganti pakaian dari pakaian kerja dengan daster. Saat itu N sudah tidak mengenakan pakaian dalam lagi.

Karena berang, P lantas melaporkan keduanya ke Polsek Patuk. Kanit Reskrim Polsek Patuk, Iptu Sony Yunianto membenarkan adanya laporan perselingkuhan tersebut. P melaporkan suaminya dan N atas dugaan perbuatan asusila.

“Betul, kemarin ada laporan (perselingkuhan) tersebut,” katanya.(jin/inews)