Beranda Nasional Sering Diabaikan, Begini Cara Merawat Payudara Agar Tetap Sehat dan Kencang!

Sering Diabaikan, Begini Cara Merawat Payudara Agar Tetap Sehat dan Kencang!

63
ilustrasi.(ist)
ilustrasi.(ist)

SEKOJA.CO.ID – Memiliki bentuk payudara yang bagus dan kencang tentunya dapat membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Namun, terkadang kita seringkali enggak memperhatikan kesehatan payudara. Padahal menjaga kesehatan payudara juga penting untuk kesehatan dan menjaga payudara agar tetap sempurna. Nah, jika kamu ingin memiliki payudara yang kencang dan sehat, simak yuk ulasan berikut ini!

Seperti Detik.com dari beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

 

Rutin Olahraga

Olahraga enggak hanya baik untuk kesehatan, namun juga bisa menjaga payudaramu agar tetap kencang. Walaupun payudara enggak memiliki otot, namun otot-otot di sekitar payudara misalnya pada bagian dada, bahu, dan punggung bisa memberikan dampak bagi payudara. Dengan berolahraga dan mengencangkan otot pada bagian-bagian sekitar payudara, maka payudara pun bisa menjadi lebih kencang.

Rutin Olahraga

Tidur Terlentang

Posisi tidur juga dapat berpengaruh terhadap kesehatan payudaramu. Nah, tidur terlentang ternyata bagus untuk kesehatan wanita lho, Beautynesian! Ketika tidur terlentang, posisi ini akan menjaga kekencangan payudaramu. Ahli kesehatan pun mengungkapkan bahwa wanita sebaiknya menghindari tidur dalam posisi tengkurap. Karena, tidur dalam posisi tengkurap akan membuat payudaramu menjadi keriput di bagian yang tertindih.

Gunakan Pelembap dan Sunscreen

Bukan cuma wajah saja yang perlu diberikan pelembap dan sunscreen. Namun, payudara juga ternyata memerlukan perawatan ini. Meskipun tertutup pakaian dan enggak terpapar langsung oleh sinar UV, tapi payudara juga butuh diberi pelembap dan sunscreen agar terlindung dari sinar UV. Rutin menggunakan pelembap dan sunscreen setelah mandi akan berpengaruh terhadap kesehatan payudara serta membuatnya kencang.

Gunakan Pelembap dan Sunscreen

Konsumsi Makanan Bergizi

Makanan yang kamu konsumsi faktanya juga bisa mempengaruhi kesehatan payudaramu. Oleh karena itu, penting untuk mengonsumsi makanan bergizi agar payudara tetap sehat dan kencang. Makanlah makanan yang bernutrisi seperti ikan, kacang-kacangan, buah dan sayur untuk menjaga keindahan payudaramu. Buah dan sayuran yang mengandung antioksidan juga dapat membuat kulit tetap elastis dan mengurangi resiko munculnya keriput pada area tubuh.(ade)