Sudah Bonyok Dimassa, Betis Kiri Pelaku Curanmor Merangin Juga Dihadiahi Peluru

423

SEKOJA.CO.ID, Merangin – Pelaku Curanmor YPP (22) warga Sungai Putih (E1) bonyok dihajar massa. Dia ditangkap setelah gagal melakukan aksinya disebuah toko bangunan depan SMP N 1 Merangin, Rabu (22/1), sekitar pukul 16.00 WIB.

Tak hanya bonyok dihajar massa, YPP juga dapat hadiah timah panas dari Tim Sat Reserse Kriminal Polres Merangin. Polisi gerah karena ulahnya sering menyatroni beberapa wilayah di Merangin dan sudah menjadi target operasi.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban yang diketahui bernama Harun di temani Chandra hendak membeli peralatan bangunan di sebuah toko bangunan di depan SMP N 1 Merangin.

Setelah menanyakan apa yang hendak dibeli, Korban melihat sepeda motornya di bawa orang yang tidak dikenal. Seketika itu juga, korban langsung mengejar dibantu warga. Naas, pelaku bertabrakan dengan kendaraan lain tepat di simpang MAN Merangin.

Pelaku sempat melawan dihajar massa dan dihadiahkan timah panas oleh polisi.

Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi membenarkan penangkapan tersebut. Kata Kapolres, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres.

“Benar, kita lagi melakukan pendalaman terkait jaringan curanmor di wilayah hukum Polres Merangin,” tutur Kapolres.(kdr)