Tiru Baju Kotak Jokowi, Tim Koalisi Rakyat Ambil Formulir Cabup Bungo

15
Komite Tim Persiapan Koalisi Rakyat saat mengambil formulir pendaftaran jalur independen di Pilbup Bungo.(Frengki Sawitra/Sekoja.co.id)
Komite Tim Persiapan Koalisi Rakyat saat mengambil formulir pendaftaran jalur independen di Pilbup Bungo.(Frengki Sawitra/Sekoja.co.id)
SEKOJA.CO.ID, Bungo- Peta politik di Kabupaten Bungo jelang Pilbup Bungo 2020 mendatang semakin seru. Pasalnya, Kamis (19/12/2019), sekitar pukul 15.00 WIB kandidat calon independen muncul mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo.
Menariknya, M Hendri M Nur bersama Ahmad Fauzan, Halilintar, H Ibrahim, Faizal, Fahrori Bute dan beberapa orang lainnya yang menamakan diri Komite Persiapan Koalisi Rakyat datang ke KPU Bungo dengan meniru pakaian Presiden RI Joko Widodo ketika maju menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta yakni pakaian kotak-kotak. Hanya saja, kalau Jokowi memakai kotak berwarna merah, sedangkan tim Koalisi Rakyat yang masih merasiakan kandidat yang akan diusungnya ini memakai pakaian kotak putih.
“Kita pastikan pasangan yang bakal kami usung ini merupakan pasangan yang benar lahir dari rakyat dan bakal berusaha mati-matian untuk rakyat,” ungkap Ahmad Fauzan.
Selain itu katanya, dirinya bersama rekan-rekan muncul sebagai edukasi politik terhadap masyarakat dan menepis politik transaksional yang selama ini bergentayangan.
“Lihat saja nanti, siapa yang akan kami usung,” tandasnya.
Tampak tadi para komite ini di sambut oleh Kristian Edi Candra Komisioner KPU beserta staf dan dilanjutkan dengan penyerahan formulir pendaftaran secara simbolis.(frs)