Van Djik Terkesan dengan Joe Gomez

34

SEKOJA.CO.ID- Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku terkesan dengan rekan setimnya, Joe Gomez. Ia menilai penampilan yang ditunjukkan Jomez sejauh ini bersama skuad The Reds –julukan Liverpool– begitu baik.

Dengan kemampuan apik Gomez, Van Dijk mengaku nyaman menjalin kemitraan dengan Joe Gomez di lini pertahanan Liverpool selama ini. Ia mengaku cocok selama bekerja sama dengan bek berpaspor inggris tersebut.

Diakui Van Dijk, kecocokannya dengan Gomez sendiri tak hanya dirasakan saat berada di atas lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Dengan kondisi ini, kerja sama yang jauh lebisa baik pun akhirnya bisa dijalin kedua pemain.

“Saya sangat terkesan dengan Joe (Gomez). Kami semua melihat penampilannya musim lalu, sebelum dia cedera, betapa baiknya dia. Dia seseorang yang sangat cocok dengan saya, baik di dalam ataupun luar lapangan. Itu membantu, tentu saja,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (25/1/2020).

Gomez memang telah memainkan peran yang cukup penting di skuad Liverpool. Musim ini, ia telah bermain di banyak laga bersama skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut. Tercatat, Gomez telah tampil di 26 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

Berkat kontribusinya, Liverpool pun dapat menorehkan prestasi gemilang pada musim ini. Di pentas Liga Inggris, mereka bahkan kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara dengan keunggulan hingga 16 poin dari Manchester City yang membuntuti di tempat kedua.(ade/okezone.com)