Wah! Ada Telur Lalat di Makanan Pasien RSUD Chatib Quzwain Sarolangun

504
Telur Lalat yang disajikan di makanan pasien oleh pihak Rumah Sakit Chatib Quzwain Sarolangun.(ist)
Telur Lalat yang disajikan di makanan pasien oleh pihak Rumah Sakit Chatib Quzwain Sarolangun.(ist)
SEKOJA.CO.ID, Sarolangun- MK (27), salah satu keluarga pasien di RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun, mengaku kecewa atas pelayanan Rumah Sakit pelat merah tersebut. Ini lantaran pihaknya mendapati adanya telur lalat, pada makanan yang disediakan pihak RSUD Sarolangun.
“Tentu kecewalah. Masak RSUD yang sudah meraih predikat akreditasi bintang empat itu, pelayanannya sembarangan saja. Kita ini berobat mau cari sehat, bukan tambah sakit,” keluhnya kepada Sekoja.co.id, Minggu (19/1/2020).
Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/1) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu katanya, ibunya baru selesai operasi mata. “Baru mau makan, eh ada telur lalat. Untung saja kami jeli. Jadi makakan itu tidak jadi dimakan oleh ibu saya,” ujarnya.
“Yang ngantar makanannya kalau tidak salah orang gizi bagian dapur langsung. Meskipun makanannya diganti, tapi tetap bae kami menyayangkan pelayanan pihak RSUD Sarolangun,” timpalnya.
Dikatakannya, petugas yang mengantar makanan itu, mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bahkan lanjutnya, petugas tersebut meminta agar persoalan ini tidak diperpanjang.
“Orang itu mengakui dio salah kemarin. Walaupun dia sudah minta maaf, tetap saja kami kesal. Saya pun sempat marah kemarin di sana,” katanya. (skm)