Wah! Penjaga Kantin yang Disetubuhi Bripka AS Sudah Hamil 7 Bulan

295

SEKOJA.CO.ID- Seorang oknum polisi di Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Bripka AS ketahuan mesum dengan ibu penjaga kantin berinisial J. Polisi mengatakan kondisi J sedang hamil tujuh bulan.

Seperti dilansir dari detikcom, terkait kondisi J, polisi mengatakan akan lebih berhati-hati dalam penanganan kasus mesum tersebut. Baik Bripka AS dan J kini sama-sama berada di Mapolres Bantaeng.

“Cuma ada pertimbangan si perempuan ini hamil 7 bulan. Jadi cukup tertekan. Dia ndak pulang ke sana (ke rumah), tapi tidurnya di kantor sini,” ujar Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri saat dimintai konfirmasi, Senin (27/1/2020).

“Kalau ramai diberitakan ya memang risikonya, cuma takut dia bisa bunuh diri atau keguguran. Makanya saya jadi dilema,” ujar Wawan.Wawan mengatakan proses hukum kasus mesum ini tetap dilakukan secara profesional termasuk akan tetap memperhatikan kondisi kesehatan J yang sedang hamil.

“Kemudian siang-siang itu didapati oleh suaminya, si AS itu berada di kamar itu. Akhirnya dia laporkan ke kita,” kata Wawan.Perempuan J adalah penjaga kantin di wilayah Polsek Pajukukang, Bantaeng, yang merupakan tempat Bripka AS bertugas. Bripka AS dan J dipergoki mesum di kantin oleh pria berinisial SA yang merupakan suami J pada Jumat (24/1).(ade)