Wanita Aceh yang Simpan Sabu dalam Bra Mengaku Jadi Kurir untuk Biaya Persalinan

666

SEKOJA.CO.ID, Bungo- Cut Putri Wahyuni (29) warga Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Aceh Utara yang ditangkap Satresnarkoba Polres Bungo Minggu sore (2/2/2020), ternyata tengah hamil besar.

Secara eklusive kepada SEKOJA.CO.ID ia bercerita bahwasannya ia terpaksa menjadi kurir sabu untuk biaya persalinnya nanti.

“Untuk biaya persalinan, duit nggak ada, ini sudah delapan bulan” kata Cut lirih.

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan muda ini diamankan tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, ia diamankan saat turun dari salah satu bis dari aceh dan telah di tunggu pejemput barang Abdurahman (35) warga Pulau Jelemu, kecamatan Jujuhan.

Cut yang ditangkap tanpa perlawanan ini awalnya langsung di gelandang ke Mapolsek Jujuhan, di lokasi ini tim polwan yang menggeledah pelaku, menemukan satu paket plastik narkoba yang diduga jenis ganja dari dalam bra pelaku sebelah kiri terbungkuskan kain.

Al hasil, kedua pelaku ini langsung di gelandang ke Mapolres Bungo untuk mempertanggung jawabkan kelakuaknnya di depan hukum, sedangkan pemesannya warga Jujuhan hingga kini masih dalam masa pencaharian tim Satresnarkoba Polres Bungo.(frs)