Warga Temukan Mayat Pria Mengapung dengan Kondisi Kaki Dirantai

5
SEKOJAPOST. COM, Aceh- Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di pinggir alur di Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Aceh. Korban yang belakangan diketahui bernama Asnawi diduga dibunuh dan dibuang ke sungai.

“Saat ditemukan, korban terbungkus karung dengan tangan dan kaki diikat pakai rantai serta digembok. Badan korban dimasukkan ban sepeda motor,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Aceh Kombes Agus Sarjito saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/10/2019).

Korban ditemukan siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB oleh tiga nelayan. Sepulang melaut, ketiganya melihat ada sesosok mayat pria mengapung di lokasi. Mereka selanjutnya melaporkan penemuan tersebut ke polisi.

Saat dievakuasi, pria tersebut diketahui berciri-ciri rambut pendek cepak, tinggi diperkirakan antara 170-175 sentimeter, menggunakan celana jeans dan baju kaos warna gelap. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Langsa.

“Setelah divisum ditemukan banyak bekas penganiayaan di tubuh korban,” jelas Agus.

Usai penemuan mayat, polisi turun tangan melakukan penyelidikan. Polisi dapat mengungkap identitas mayat tersebut

“Setelah kita lakukan penyelidikan, kita ketahui korban namanya Asnawi asal Ranto Selamat, Aceh Timur,” ungkap Agus.(jos)