Waspada Wasit Curang, Kojamania Siap Padati Tri Lomba Juang

208

 

SEKOJA.CO.ID,Jambi–  Ini Kota Jambi, Lup! Tidak ada kabupaten/kota lain yang bisa juara disini. Juara itu hanya milik Kota Jambi. Titik.
Demikian cuitan kojamania yang beredar dalam media sosial (medsos) hari ini.
Kojamania dipastikan akan datang dan memadati Stadion Tri Lomba Juang, Senin (20/1/2020).
Mereka akan bersatu dengan masyarakat Kota Jambi dan para komunitas suporter Kota Jambi yang lain untuk mendukung Kota Jambi sampai meraih kemenangan.
Kojamania juga tidak menginginkan tim lain bereuforia disini (Kota Jambi) “Karena ini kandang kami, Kota Jambi yang merupakan Ibukota Provinsi. Harus menang,” kata Dedi, warga kota seberang Jambi.
Kojamania yang lain mengatakan yang juara harus Kota Jambi. “Ini kota ku. Ini kampung ku. Gak ada yang lain. Kecuali kita yang berhak juara,” kata Adi, warga Thehok.
Dukungan Kojamania dan masyarakat Kota Jambi memang sangat dibutuhkan Laskar Pesako Betuah — julukan Kota Jambi. Soalnya, laga yang dihadapi tim besutan pelatih Octavianus sangat krusial. Menentukan Kota Jambi juara.
Manajemen Kota Jambi juga tidak diam. Mereka terus mempersiapkan Andika dan kawan-kawan agar penampilannya optimal saat menghadapi Merangin dalam perebutan tike final Gubernur Cup 2020.
“Sudah siap semuanya. Kita berdoa, Kota Jambi masuk final dan juara,” kata Parti Suandi, manajer tim Kota Jambi.
Dia memastikan Andika dan kawan- kawan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan. Hanya itulah kunci suksesnya menjadi juara.
“Bukan mengecili lawan dan takabur. Untuk pertandingan semifinal besok Kota Jambi akan memaksimalkan trent positif yang beberapa kali Merangin tidak bisa menang melawan Kota Jambi dalam partai penting ataupun penentuan,” jelasnya.
“Kami ingin masyarakat dan kojamania bangga dan kembali mengantarkan kami Juara kembali di gubernur cup 2020 ini,” katanya lagi.
Parti Suandi kembali mengingatkan Asprov Jambi agar tidak menurunkan wasit asal memimpin pertandingan. Asprov harus menurunkan wasit yang tidak pernah terkena hukuman. “Karena ini partai yang sangat penting. Kami ga tau apa jadinya jika ada kepemimpinan wasit yang tidak benar di Kota Jambi,” katanya.
“Semoga panpel memperhatikannya. Jangan ada intervensi wasit,” imbuhnya.
Sekum Askot Jambi Ade Lubis mengatakan Kota Jambi memang pavorit juara Gubernur Cup 2020. Selain dikenal tim yang kompleks, laskar pesako betuah juga kesohor pantang menyerahnya. ” Semua lawan sikat habis. Tanpa kompromi,” ujarnya.(dar)
Prestasi Kota Jambi lima tahun terakhir :
2015 Juara 1
2016 Juara 3
2017 Juara 1
2018 Juara 1
2019 –
2020 ?