Wisnu Murti-PKJM Kompak Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020

27

SEKOJA.CO.ID, Merangin- Seluruh anggota Paguyuban Wisnu Murti Provinsi Jambi dan Payuguban Keluarga Jawa Merangin (PKJM), sepakat memboyong pasangan H Al Haris bersama Abdullah Sani, ke Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Tidak  hanya itu, para warga Jambi asal Jawa itu juga akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadikan pasangan ideal ini unggul di Pilgub Jambi. Mereka juga yakin pasangan mampu membawa perubahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Komitmen itu tersirat pada pertemuan Ketua dan pengurus Paguyuban Wisnu Murti Provinsi Jambi periode 2016-2021 H Abdullah Sani dengan Pengurus dan Dewan Penasehat PKJM H Mashuri di Merangin, Jumat malam (27/12).

Pada pertemuan di acara Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk tersebut, H Abdullah Sani menegaskan Wisnu Murti dan PKJM akan terus berperan serta mewujudkan Jambi kedepan lebih baik lagi.

‘’Seluruh anggora PKJM dan Wisnu Murti selalu bersatupadu untuk kelanjutan pembangunan Jambi tercinta lebih baik lagi. ‘Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung’,’’ tegas Buya H Abdullah Sani.

Hal senada juga diungkapkan Dewan Penasehat PKJM H Mashuri, masyarakat Merangin asal Jawa berkomitmen sepenuhnya mewujudkan Merangin Mantap 2023 menuju Jambi Mantap 2025.

‘’Semoga Bapak Bupati Merangin senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya. Besar harapan warga Merangin asal Jawa Pak Haris menjadi Gubernur Jambi,’’ ujar H Mashuri.

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris secara tegas menyatakan, siap mengemban amanah warga Jambi asal Jawa ini untuk maju pada Pilgub Jambi 2020 bersama H Abdullah Sani.

H Al Haris merasa bersyukur semua anggota Paguyuban Wisnu Murti dan PKJM terus menyatu saling bahu-mambahu berperan serta dalam membangun Jambi, sehingga pada akhirnya nanti Jambi akan jadi provinsi terdepan di Indonesia.

‘’Dua periode saya menjadi Bupati Merangin, selalu berpasangan dengan warga Merangin asal Jawa. Kebersamaan saudara asal Jawa ini tentunya akan terus berlanjut sampai ke Provinsi Jambi,’’ terang H Al Haris.(kdr)