Ya Allah..Ada Mayat Bayi Membusuk di Tengah Aliran Sungai

8
SEKOJA.CO.ID- Warga Kelurahan Merjosari, Malang, Jawa Timur, menemukan sosok mayat bayi yang sudah membusuk di aliran sungai Kali Metro.
Diperkirakan bayi malang tersebut berusia empat hari. Bayi perempuan itu pertama kali ditemukan Kasmo yang sedang mencari rumput. Saat itu Kasmo tiba-tiba melihat sosok bayi terapung dan terjepit kayu di aliran sungai.
Dikutip dari laman jpnn.com, kejadian tersebut langsung dilaporkan warga ke kepolisian Polsek Lowokwaru. Polisi langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad bayi, untuk di bawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang dan diautopsi.
Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Lowokwaru, AKP Roikan, membenarkan telah ditemukan mayat bayi perempuan dalam kondisi yang sudah membusuk.
“Tidak ada kendala saat dilakukan evakuasi korban, diduga bayi tersebut sudah dua hari berada di aliran Sungai Metro,” kata AKP Roikan.
Saat ini, kasus pembuangan bayi tersebut tengah ditangani petugas Polsek Lowokwaru dan Polresta Malang Kota untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang bayinya tersebut.(yos/dar)